Besok, Slank Ajak Semua Penggemar Padati GBK

Jum'at, 12 April 2019 - 15:52 WIB
Besok, Slank Ajak Semua Penggemar Padati GBK
Besok, Slank Ajak Semua Penggemar Padati GBK
A A A
JAKARTA - Band Slank mengajak semua penggemarnya untuk datang ke Konser Putih Bersatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Tak hanya Slank, konser itu juga akan dimeriahkan ratusan artis penyanyi dan musisi pendukung kampanye akbar Jokowi – Ma’ruf Amin di GBK.

“Para pekerja seni, relawan, ormas dan berbagai komunitas pendukung Jokowi-Amin berencana menggelar Konser Putih Bersatu ‘Menuju Kemenangan Indonesia Maju’ di GBK, Jakarta pada tanggal 13 April 2019 mulai pukul 14:00 hingga pukul 17:00. Calon Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024 Joko Widodo dan K.H. Ma’ruf Amin dijadwalkan akan hadir,” tulis akun Instragram @slankdotcom.

“Demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, buat yang beda pilihan diharap TIDAK HADIR • Konser ini bersifat GRATISS • Wajib memakai pakaian putih, boleh berlogo komunitas/relawan/organisasiTidak membawa atribut organisasi relawan/ partai seperti bendera dan spanduk • Transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab swadaya peserta/komunitas,” tulisnya lagi.

Para penggemar Slank yang juga pendukung capres nomor 01 ini diharapkan mereka yang berusia 17 tahun ke atas. Untuk pendaftaran perorangan, bisa melalui www.konserputihbersatu.com dan Pendaftaran komunitas melalui email: komunitas@konserputihbersatu.com. (Baca juga: Video Musik "Kill This Love" BLACKPINK Tembus 150 Juta Viewers ).

“Tidak diperbolehkan membawa senjata, narkoba, minuman keras • Wajib menjaga kebersihan dan ketertiban. Dilarang membuang sampah sembarangan • Tempat sholat dan wudhu disiapkan panitia • Disarankan menggunakan kendaraan umum Bus, Kereta dan MRT,” jelasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)